Cetak 1 Gol dan 1 Assist, Hokky Caraka Senang dengan Posisi Baru di PSS Sleman

Senin, 21 Oktober 2024 – 21:45 WIB
Cetak 1 Gol dan 1 Assist, Hokky Caraka Senang dengan Posisi Baru di PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Striker PSS Sleman Hokky Caraka. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman baru saja meraih kemenangan besar saat melakoni laga pekan kedelapan melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu sore (20/10).

Pada laga itu, Laskar Sembada menang telak dengan skor 3-0 berkat gol-gol yang dicetak oleh Hokky Caraka, Cleberson dan Gustavo Tocantins.

Selain mencetak gol, Hokky Caraka juga memberikan umpan berbuah gol atau assist untuk Gustavo Tocantins pada menit ke-60.

Pemain kelahiran Ponjong, Gunungkidul, itu berhasil memberikan umpan ciamik kepada Gustavo Tocantins berkat perjuangannya merangsek hingga kotak penalti.

Pemain Timnas Indonesia itu mengirimkan bola tersebut kepada Tocantins yang berdiri bebas tanpa pengawalan.

Sekali sontek, bola tersebut membobol gawang Satria Tama untuk ketiga kalinya, sekaligus membalas umpan dari Tocantins yang berbuah gol bagi Hokky Caraka menit ke-8.

Hokk Caraka berbicara soal penampilannya kemarin yang dia anggap sebagai momentum untuk bangkit dari hasil negatif tujuh laga sebelumnya.

“Alhamdulillah, PSS bisa bangkit lagi setelah terpuruk. Ini bisa menjadi batu lompatan ke depan yang bisa melewati klasemen di tujuh pertandingan terakhir. Mudah-mudahan kemenangan ini menjadi hal yang positif bagi kami bisa melewati rintangan dengan mudah ke depannya,” kata dia seusai pertandingan.

PSS Sleman bercerita soal penampilan apiknya saat mencetak gol dan memberikan assist pada laga melawan Barito Putera.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News