Pesan Penting Bupati Sleman untuk 647 CPNS yang Baru Terima SK Pengangkatan

Senin, 07 Februari 2022 – 14:20 WIB
Pesan Penting Bupati Sleman untuk 647 CPNS yang Baru Terima SK Pengangkatan - JPNN.com Jogja
Pengangkatan CPNS di Sleman (Foto: Antara)

jogja.jpnn.com, SLEMAN - Sebanyak 647 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Sleman menerima surat keputusan (SK) pengangkatan menjadi PNS.

SK pengangkatan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo di Lapangan Pemda Sleman, Senin (7/2).

Penyerahan dan pengambilan sumpah disaksikan oleh seluruh pejabat instansi di lingkungan Pemkab Sleman.

"Pemberian SK pengangkatan PNS ini merupakan tantangan baru dalam perjalanan karier CPNS," kata Kustin.

Menurut dia, status baru sebagai PNS tersebut diharapkan dapat meningkatkan tanggung jawab dan motivasi untuk mengabdikan diri menjadi agen perubahan di mana mereka ditempatkan nantinya.

Ia juga mengajak seluruh CPNS yang kini telah berubah status menjadi PNS untuk menunjukkan komitmen, loyalitas, kedisiplinan dalam bekerja serta tanggung jawab moral sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman.

"Tunjukkanlah prestasi kerja saudara dengan bersikap proaktif dalam bekerja. Aktiflah menciptakan inovasi di lingkungan kerja. Sebagai seorang inovator yang memiliki ilmu dan semangat baru, saudara dituntut untuk menularkan semangat tersebut kepada instansi Anda ke arah yang lebih baik," katanya.

Kustini menambahkan, untuk membentuk semangat, pola pikir positif dan kinerja PNS yang baik, diperlukan dukungan seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Sebanyak 647 CPNS di Kabupaten Sleman menerima SK pengangkatan menjadi PNS. Bupati menyampaikan pesan penting kepada mereka.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News