PT KAI Bawa Kabar Soal Ketersediaan Tiket Kereta Api di Yogyakarta, Buruan Pesan

Sabtu, 02 April 2022 – 06:06 WIB
PT KAI Bawa Kabar Soal Ketersediaan Tiket Kereta Api di Yogyakarta, Buruan Pesan - JPNN.com Jogja
Ilustrasi penumpang kereta api. Foto: Ricardo/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemerintah pusat telah memperbolehkan masyarakat Indonesia untuk mudik Lebaran tahun ini dengan beberapa ketentuan dan penerapan protokol kesehatan.

Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menjadi tujuan dan tempat para pemudik untuk bepergian.

Oleh karena itu, PT KAI Daerah Operasi 6 Yogyakarta harus mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk menyambut pemudik yang naik dan turun di stasiun sekitar Yogyakarta.

Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta Supriyanto mengatakan untuk mudik Lebaran tahun ini pihaknya akan mengopersionalkan 23 kereta api yang berangkat dari Yogyakarta.

Selain itu, akan ada 19 kereta api lainnya yang melintasi Yogyakarta pada 22 April hingga 13 Mei 2022.

Saat ini masyarakat yang ingin mudik dari dan ke Jogja sudah bisa memesan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Acces atau aplikasi penjualan tiket lainnya.

Tiket yang sudah bisa dibeli adalah keberangkatan hingga 16 Mei 2022.

"Tiket untuk Lebaran masih tersedia cukup banyak. Segera saja memesan melalui aplikasi KAI Access atau di channel penjualan tiket lain," kata Supriyanto.

PT KAI DAOP 6 Yogyakarta telah membuka pemesanan tiket kereta api untuk mudik Lebaran tahun ini. Masyarakat diharapkan segera memesan tiket.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia