Hore, Jumlah Anggota di Grup WhatsApp akan Diperbanyak Hingga 2 Kali Lipat

Minggu, 12 Juni 2022 – 20:45 WIB
Hore, Jumlah Anggota di Grup WhatsApp akan Diperbanyak Hingga 2 Kali Lipat - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Pembaruan WhatsApp. Foto: Ricardo/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - WhatsApp terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya dengan memperbarui beberapa fitur atau aturan yang tidak relevan lagi.

Setelah sempat menambah fitur baru seperti emoji reaction hingga voice note, kini aplikasi perpesanan terpopuler di dunia itu berencana untuk menambah kapasitas maksimal jumlah anggota di satu grup.

Sebagian besar dari 2 miliar pengguna WhatsApp di dunia sepertinya makin menuntut aplikasi itu untuk menambah jumlah anggota grup yang saat ini hanya boleh 256 anggota.

Sebenarnya, sejak bulan lalu WhatsApp mengumumkan bahwa pihaknya menyiapkan diri untuk menggandakan batas peserta di dalam grup.

Tak butuh waktu lama, rupanya perubahan tersebut kini telah mulai diluncurkan ke pengguna dengan pembaruan beta terbaru di Android, iOS, dan desktop.

“Salah satu permintaan teratas yang kami terima secara konsisten adalah opsi untuk menambahkan lebih banyak orang ke obrolan. Jadi, sekarang kami secara perlahan meluncurkan kemampuan untuk menambahkan hingga 512 orang ke grup,” tulis WhatsApp dalam pengumuman resminya dikutip pada Minggu (12/6).

Jumlah tersebut memang masih jauh dari dari kapasitas maksimal yang ditawarkan Telegram, yakni 200.000 peserta.

Namun, berita ini tentu menjadi kabar gembira bagi pencinta aplikasi WhatsApp.

Kabar gembira, WhatsApp akan segera menambah batas maksimal jumlah peserta di satu grup. Bertambah dua kali lipat dibandingkan saat ini.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia