Wah, Ada yang Baru dari WhatsApp, Kirim Video Enggak Ribet

Jumat, 06 Mei 2022 – 16:30 WIB
Wah, Ada yang Baru dari WhatsApp, Kirim Video Enggak Ribet - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Pembaruan WhatsApp. Foto: Ricardo/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Aplikasi perpesanan paling populer di dunia, WhatsApp terus memperbarui diri untuk memuaskan penggunanya.

Salah satu yang selama ini dikeluhkan oleh pengguna WhatsApp adalah batas besaran kapasitas dokumen, foto atau video yang bisa dikirim, yaitu hanya 100 MB.

Oleh karena itu, WhatsApp kini memperbarui jumlah maksimal kapasitas dokumen, foto atau video yang bisa dikirim, yaitu mencapai 2 GB.

WhatsApp beralasan penambahan kapasitas ini bisa berguna untuk pengguna yang masih bersekolah atau pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

"Kami merekomendasikan penggunaan WiFi untuk berkas yang lebih besar dan kami akan menampilkan penghitung waktu selama mengunggah atau mengunduh supaya Anda tahu berapa lama waktu transfer," kata WhatsApp dalam keterangan resminya.

Pengembangan fitur ini sejalan dengan komunitas yang baru diluncurkan di platform instan tersebut.

WhatsApp pada awal Mei ini mengumumkan serangkaian kemampuan baru selain kapasitas yang lebih besar untuk berkirim berkas.

WhatsApp versi terbaru mendukung membalas pesan dengan emoji reaksi supaya grup tidak dibanjiri pesan.

WhatsApp melakukan pembaruan terhadap fitur pengiriman dokumen, foto, atau video. Sekarang lebih mudah dengan kapasitas lebih besar.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia