Manajemen Baru Malioboro Mall dan Hotel Ibis Punya Harapan Besar

Rabu, 14 September 2022 – 20:01 WIB
Manajemen Baru Malioboro Mall dan Hotel Ibis Punya Harapan Besar - JPNN.com Jogja
Malioboro Mall dan Hotel Ibis resmi jadi milik Pemda DIY. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Malioboro Mall dan Hotel Ibis kini berganti manajemen setelah diambil alih oleh Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pemda DIY menunjuk PT Setia Mataram Tritunggal sebagai pengelola baru kedua aset tersebut.

Setelah ditunjuk, Juru Bicara PT Setia Mataram Tritunggal Surya Ananta mengatakan pihaknya memaksimalkan pengelola pusat perbelanjaan dan hotel tersebut ke depannya. 

"Syukur-syukur dengan manajemen yang baru ini nanti pengelolaan akan jauh lebih baik dan kami akan memperdayagunakan semua pihak yang ada di sana," ujar Surya, Selasa (13/9).

Ia berharap dukungan dari karyawan, penyewa hingga masyarakat agar aset tersebut terus menjadi kebanggaan Yogyakarta. 

"Kami berupaya untuk bisa memberdayakan pelaku usaha dan seni budaya. Menjadikan mal dan hotel ini sebagai pusat hiburan keluarga dan Jogja sebagai tujuan wisata," ucapnya. 

Surya menambahkan pemberdayaan harus dilakukan dengan konsep-konsep yang baru dan tidak berbeda dengan apa yang sudah dibangun di kawasan Malioboro.

Di sisi lain, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X berharap mal dan hotel ini lebih menguntungkan dari segi pendapatan.

Manajemen baru memiliki harapan besar setelah Mall Malioboro dan Hotel Ibis resmi menjadi milik Pemda DIY.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News