Ingin Lulus Ujian SIM di Bantul? Ikut Program Simsalabim, Gampang Banget!

Rabu, 09 November 2022 – 11:30 WIB
Ingin Lulus Ujian SIM di Bantul? Ikut Program Simsalabim, Gampang Banget! - JPNN.com Jogja
Seorang peserta mengikuti program Simsalabim di Polres Bantul. Foto: Humas Polres Bantul

jogja.jpnn.com, BANTUL - Satpas Satlantas Polres Bantul meluncurkan program pelatihan uji teori dan praktik SIM Bimbingan Bisa Lulus Ujian SIM (Bimsalabim) pada Senin (7/11).

Program tersebut digelar gratis bagi calon peserta praktik SIM.

Menurut Kasihumas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, program ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolri untuk mempermudah proses pengurusan SIM.

“Diharapkan dengan adanya pelatihan uji teori dan praktik SIM ini, masyarakat bisa mengurus SIM dengan mudah dan meminimalisir kasus pelanggaran lalu lintas terkait kepemilikan SIM,” kata Jeffry.

Ia menambahkan bahwa program pelatihan ujian teori dan praktik SIM sebelumnya sudah berjalan di Polres Bantul dengan nama Jumat Berlatih.

“Dan mulai awal November ini kami mantapkan lagi dengan menambah intensitas dan porsi pelatihannya serta jadwal pelatihannya ada setiap harinya,” ungkap Jeffry. 

Program Bimsalabim dilaksanakan setiap hari pukul 14.00-15.00 WIB.

Peserta program Bimsalabim bisa mendaftarkan diri melalui WhatsApp 081326374911 untuk mengikuti pelatihan teori dan praktik nantinya. (mcr25/jpnn)

Satpas Satlantas Polres Bantul meluncurkan program pelatihan Bimsalabim untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan ujian pembuatan SIM.

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Syukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia