Gemas! Lihat Penampilan Jan Ethes Putra Gibran Rakabuming di Acara Midodareni

Sabtu, 10 Desember 2022 – 10:51 WIB
Gemas! Lihat Penampilan Jan Ethes Putra Gibran Rakabuming di Acara Midodareni - JPNN.com Jogja
Jan Ethes dan Sedah Mirah sesuai mengikuti acara Midodareni di kediaman Erina Gudona pada Jumat (9/12) malam. Foto: Laily Rachev

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dilanjutkan dengan prosesi midodareni pada Jumat (9/12) malam.

Acara antara keluarga Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini berlangsung sejak pukul 19.00 WIB.

Keluarga Presiden Joko Widodo dihadiri oleh Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep, Bobby Nasution hingga Iriana Jokowi. 

Dalam acara ini keluarga Jokowi mengenakan pakaian beskap khas Jawa Mataraman.

Ada hal yang tak kalah menarik sepanjang acara Midodareni semalam. Salah satu yang menarik mata adalah penampilan putra sulung Gibran Rakabuming, yaitu Jan Ethes.

Cucu Jokowi itu mengenakan pakaian beskap berwarna ungu lengkap dengan blangkon. 

Seusai acara Midodareni, Jan Ethes berbarengan dengan sang adik, yaitu Sedah Mirah Nasution berjalan paling depan dalam rombongan keluarga Jokowi. 

Ia dengan semringah mengahampiri awak media yang menunggu di salah satu pintu masuk.

Putra sulung Gibran Rakabuming, Jan Ethes mengikuti acara Midodareni di kediaman Erina Gudona di Yogyakarta. Lihat deh penampilannya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News