Bupati Bantul Apresiasi Pemuda Inisiator Pasar Ramadan Sanden

Kamis, 28 Maret 2024 – 09:03 WIB
Bupati Bantul Apresiasi Pemuda Inisiator Pasar Ramadan Sanden  - JPNN.com Jogja
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih meresmikan Pasar Ramadan Sanden atau KARSA pada Sabtu (23/3). Foto: Humas Pemkab Bantul

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Kampung Ramadan Sanden di Jalan Trunojoyo, Kapanewon Sanden, Kabupate  Bantul, DIY akan berlangsung hingga 31 Maret 2024.

Aneka makanan dan minuman segar khas bulan suci Ramadan tersedia di pasar rakyat tersebut.

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih dalam peresmian pada Sabtu (23/3) menyampaikan apresiasi kepada pemuda Padukuhan Sanden yang menginisiasi kegiatan ini.

“Kegiatan seperti ini merupakan hal yang baik dan bermanfaat bagi pengembangan sumber daya manusia, khususnya pemuda," katanya.

Bupati kelahiran Rembang tersebut mengajak pemuda lebih berperan aktif lagi dan bersosialisasi dalam perubahan baik di masyarakat.

Ketua Panitia KARSA Falah Akbar berharap Pasar Ramadan Sanden berdampak pada perputaran perekonomian warga sekitar.

“Semoga dengan adanya hadiah yang akan diundi pada saat penutupan KARSA, bisa menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung dan membeli jajanan yang dijajakan di sini dan pada akhirnya bisa meningkatkan pendapatan para pedagang yang merupakan warga sekitar,” ujar Akbar.

Setiap pembeli di Pasar Ramadhan Sanden nantinya akan diberikan kupon undian berhadiah. Pembeli yang beruntung bakal mendapatkan peralatan dapur yang akan diundi saat penutupan KARSA. (mcr25/jpnn)

Pasar Ramadan Sanden berlangsung hingga 31 Maret, yuk berburu takjil sambil mengumpulkan kupon hadiah.

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Syukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia