Pesan PJ Bupati Kulon Progo kepada PPPK

Kamis, 20 Juni 2024 – 07:54 WIB
Pesan PJ Bupati Kulon Progo kepada PPPK - JPNN.com Jogja
Orientasi PPPK Kulon Progo. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPK) Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar kegiatan orientasi formasi tahun 2024 pada Rabu (19/6).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pj Bupati Kulon Progo Srie Nurkyatsiwi.

Kepada para peserta PPPK yang baru, Srie berpesan agar mereka lebih produktif dan visioner selama bekerja.

"Kalian masih di usia yang muda dan produktif, tentunya masih memiliki pemikiran-pemikiran yang visioner, tenaga yang berlebih, dan energi yang cukup untuk menciptakan suasana kerja yang baik, solutif, dan penuh dedikasi kepada masyarakat yang kita layani," kata Srie.

Ia berharap PPPK untuk dapat bekerja dengan baik, disiplin, profesional, dan meningkatkan prestasi kerja, bahkan tidak hanya menjalani rutinitas kerja semata, tetapi mampu untuk belajar dan berinovasi.

"Milikilah mentalitas pembelajaran yang terbuka pada perubahan dan pembaruan, sehingga mudah menyesuaikan diri terhadap kemajuan dan perubahan jaman," ujarnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kulon Progo Sudarmanto melaporkan total terdapat 361 peserta orientasi yang terbagi menjadi tiga angkatan, yakni angkatan pertama tenaga guru 243 orang, angkatan kedua tenaga kesehatan 47 orang, dan angkatan ketiga tenaga teknis 71 orang.

Masing-masing angkatan itu orientasinya berlangsung selama dua hari.

Pj Bupati Kulon Progo Srie Nurkyatsiwi membuka kegiatan orientasi ratusan PPPK di Kulon Progo. Dia berpesan agar mereka lebih produktif.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia