Mahfud MD Kembali ke Kampus, Meninjau Pembangunan Kampus UWM Jogja

Jumat, 02 Agustus 2024 – 10:37 WIB
Mahfud MD Kembali ke Kampus, Meninjau Pembangunan Kampus UWM Jogja - JPNN.com Jogja
Ketua Yayasan Mataram Yogyakarta Mahfud MD meninjau pelaksanaan pembangunan Kampus Terpadu Universitas Widya Mataram pada Kamis (1/8). Foto: Humas UWM

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Ketua Pengurus Yayasan Mataram Yogyakarta Mahfud MD meninjau pelaksanaan pembangunan Kampus Terpadu Universitas Widya Mataram (UWM) pada Kamis (1/8).

Mantan Menko Polhukam tersebut didampingi rektor UWM Edy Suandi Hamid, pengawas pembangunan internal dan perwakilan kontraktor.

“Saya harap pembangunan ini dapat selesai tepat waktu,” ujar Mahfud MD. 

Kemudian, ia juga berharap tulisan nama gedung nantinya menggunakan aksara Jawa sebagai simbol budaya dan desain arsitektural yang khas.

Di sisi lain, Edy Suandi mengungkapkan UWM akan mendirikan empat gedung dengan total anggaran Rp 80 miliar dalam tahap dua ini.

“Diharapkan juga dalam pembangunan ini dibuat tetenger Sri Sultan Hamengkubuwono IX dan Sri Sultan Hamengkubuwono X di antara bangunan-bangunan tersebut,” katanya. 

Ia menambahkan bahwa proses pembangunan nantinya bakal berlanjut hingga tahap tiga.

Pada tahap tiga itu, UWM bakal membangun satu gedung kuliah lagi berlantai tiga dan gedung Widya Raga untuk kegiatan olahraga, kesenian dan kebudayaan. (mcr25/jpnn)

Ketua Pengurus Yayasan Mataram Yogyakarta Mahfud MD meninjau pembangunan kampus UWM tahap 2.

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Sukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News