Duduk Bersimpuh, Pencuri Ini Mengeluarkan Isi Jaketnya, Lihat

Kamis, 09 Juni 2022 – 11:20 WIB
Duduk Bersimpuh, Pencuri Ini Mengeluarkan Isi Jaketnya, Lihat - JPNN.com Jogja
Pelaku pencurian di sebuah toko di Kabupaten Kulon Progo diamankan polisi. Foto: Humas Polres Kulon Progo

jogja.jpnn.com, KULON PROGO - Seorang perempuan berinisial W (24) duduk bersimpuh dengan kepala tertunduk di kantor polisi.

Warga Kapanewon Wates tersebut harus berurusan dengan polisi karena mencuri di Toko WN yang terletak di Kapanewon Sentolo, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, peristiwa tersebut terjadi pada 8 Juni 2022 saat penjaga toko melihat seseorang yang mencurigakan di tempat usahanya. 

Berdasarkan kecurigaan itu, pemilik menahan pelaku agar tak pergi dan melapor ke pihak kepolisian.

"Setelah petugas sampai di TKP, terhadap pelaku disuruh mengeluarkan barang-barang yang disimpan di jaket," kata Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry pada Rabu (8/6).

Dugaan pemilik toko terbukti benar, pelaku memasukkan beberapa barang dagangan ke jaket serta menyelipkan ke celana jin.

Dari tangannya, beberapa barang seperti sabun, sampo, minuman energi hingga pembersih wajah diamankan sebagai bukti.

"Selanjutnya, terhadap pelaku dan barang bukti hasil kejahatan dibawa ke Polsek Sentolo untuk diproses lebih lanjut," kata Jeffry. 

Seorang perempuan yang diduga pelaku pencurian tertunduk setelah diamankan polisi. Lihat apa yang berada di balik jaketnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News