Ini Barang Berbahaya yang Menewaskan Suporter PSS Sleman, Polisi: Sudah Disiapkan Pelaku

Senin, 29 Agustus 2022 – 21:06 WIB
Ini Barang Berbahaya yang Menewaskan Suporter PSS Sleman, Polisi: Sudah Disiapkan Pelaku - JPNN.com Jogja
Barang bukti penganiayaan terhadap suporter PSS Sleman Aditya Eka Putranda. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN

jogja.jpnn.com, SLEMAN - Polisi akhirnya menangkap para pelaku pengeroyokan yang menyebabkan seorang suporter PSS Sleman atas nama Aditya Eka Putranda meninggal dunia.

Total ada 12 orang yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Sleman.

Sejumlah pelaku yang diamankan tersebut adalah HN (40), AE (21), KI (26), YM (22), AP (29), AE (18), AS (20), SM (37), AB (19), RF (22), FS (31) dan JN (17).

Menurut Kasatreskrim Polres Sleman AKP Ronny Prasadana, keduabelas pelaku tersebut tergabung dalam kelompok suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti.

Peristiwa yang merenggut nyawa suporter PSS Sleman ini terjadi di palang pintu kereta api Dusun Mejing Kidul, Ambarketawang, Gamping, Sleman pada Minggu dini hari (28/8).

Korban dan tiga temannya hendak pulang seusai menyaksikan laga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo.

Sebelum kejadian, kelompok korban berhenti di palang pintu karena ada kereta api yang akan lewat sekitar pukul 23.00 WIB.

Kemudian, saat berada di Jalan Bibis, Meijing Kidul, Ambarketawang, Gamping itu kelompok korban didatangi oleh kelompok pelaku.

Polisi menetapkan 12 orang sebagai tersangka penganiayaan terhadap suporter PSS Sleman Aditya Eka Putranda. Lihat barang-barang yang dibawa pelaku.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia