Rekannya Tewas Dianiaya, Suporter PSS Sleman Tak Membalas, Polisi Angkat Topi

Senin, 29 Agustus 2022 – 17:15 WIB
Rekannya Tewas Dianiaya, Suporter PSS Sleman Tak Membalas, Polisi Angkat Topi - JPNN.com Jogja
Polisi menujukkan barang bukti kasus penganiayaan terhadap suporter PSS Sleman Aditya Eka Putranda pada Senin (29/8). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Suporter PSS Sleman Aditya Eka Putranda tewas dianiaya oleh sekelompok orang seusai menyaksikan pertandingan PSS vs Persebaya di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (27/8) malam.

Polres Sleman sendiri bergerak cepat dengan menetapkan 12 tersangka dalam kasus penganiayaan ini.

Kasatreskrim Polres Sleman AKP Ronny Prasadana mengatakan semua pelaku tersebut merupakan suporter PSIM Yogyakarta dari kelompok Brajamusti. 

Di sisi lain, AKP Ronny mengapresiasi kelompok suporter PSS Sleman yang tidak terprovokasi.

"Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan dari Sleman yang tidak terprovokasi dan sampai saat ini masih menahan diri," kata AKP Ronny pada Senin (29/8).

Ia meminta kepada seluruh elemen suporter PSS Sleman untuk mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian. 

"Tidak ada intervensi atau tebang pilih  dalam menegakkan hukum. Jadi, saran kami tetap sama-sama menjaga kamtibmas. Jangan ada yang terprovokasi," jelasnya. 

Kemudian, pihak Polres Sleman akan menelusuri lebih lanjut kelompok Brajamusti ini.

Polisi mengapresiasi suporter PSS Sleman yang tidak terprovokasi dengan kasus tewasnya rekan mereka Aditya Eka Putranda..
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News