Ternyata, Pemuda yang Tewas Tertusuk di Indomaret Cokroaminoto Adalah Mahasiswa Asing

Jumat, 02 September 2022 – 09:17 WIB
Ternyata, Pemuda yang Tewas Tertusuk di Indomaret Cokroaminoto Adalah Mahasiswa Asing - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Kasus penusukan mahasiswa asing di Yogyakarta. Foto: dok.JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Tindak pidana penganiayaan terjadi di depan Indomaret Jalan HOS Cokroaminoto pada Rabu malam (31/8).

Peristiwa itu menyebabkan seorang mahasiswa asal Timor Leste berinisial EHL (25) tewas karena luka tusuk senjata tajam.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo menjelaskan bahwa kronologi peristiwa ini bermula saat korban bersama teman-temamnya tengah menongkrong di depan Indomaret di Jalan HOS Cokroaminoto, Tegalrejo, Kota Yogyakarta pukul 20.00 WIB.

Kemudian pada pukul 20.15 WIB, dua orang dengan mengendarai mobil datang menghampiri mereka. Selanjutnya, datang lagi tiga orang pada pukul 21.00 WIB setelah dihubungi pengendara mobil tersebut.

"Tiga orang tersebut menghampiri dan memanggil salah satu dan diajak bicara. Kemudian sekitar pukul 23.30 WIB tiga orang tersebut pergi meninggalkan TKP, disusul dua orang yang mengendarai mobil putih," kata dia.

Berselang sekitar sepuluh menit atau pukul 23.47 WIB, datang kembali rombongan sebanyak sepuluh orang dengan menggunakan kendaraan jenis matik.

Kesepuluh orang itu tanpa basa basi langsung menyerang korban dan teman-temannya menggunakan senjata tajam.

"Korban meninggal dunia akibat luka tusuk di dada, sebagian lari ke dalam Indomaret ada yang sembunyi di bagian gudang, ada yang di kamar mandi dan ada yang lari hendak kembali ke indekos," kata dia.

Seorang pemuda tewas tertusuk senjata tajam di Indonemaret Jalan HOS Cokroaminoto. Ternyata, korban adalah mahasiswa asing.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News