Tersangka Mutilasi di Jogja Akhirnya Tertangkap, Pekerjaannya Ternyata...

Selasa, 21 Maret 2023 – 21:02 WIB
Tersangka Mutilasi di Jogja Akhirnya Tertangkap, Pekerjaannya Ternyata... - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Pelaku mutilasi seorang perempuan di Sleman. Foto : Ricardo/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Tersangka kasus mutilasi seorang perempuan di Sleman akhirnya ditangkap oleh tim dari Polda DIY.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra mengatakan pelaku yang berusia 23 tahun itu ditangkap di kediaman salah seorang kerabatnya di Temanggung, Jawa Tengah.

Tersangka diduga menjadi pelaku utama pembunuhan dan mulitasi terhadap seorang perempuan berinisial A (34). Korban ditemukan di sebuah penginapan di Dusun Purwodadi, Desa Pakembinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Minggu malam (19/3).

"Sudah ditangkap siang ini. Saya baru dapat informasinya. Nanti kami dalami lagi," kata Nuredy, Selasa (21/3).

Nuredy mengatakan tersangka sehari-hari tinggal di sebuah mes di Kecamatan Ngeplak, Sleman dan bekerja di sebuah perusahaan jasa penyedia tenda di Yogyakarta.

"Yang bersangkutan tinggal di suatu mes yang disediakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa tadi," ujar dia.

Namun demikian, Nuredy menuturkan bahwa hasil penangkapan itu masih perlu penyelidikan lebih lanjut berdasarkan projustitia yang nantinya dituangkan dalam berita acara pemeriksaan.

"Jika hanya interogasi-interogasi saja itu tidak dapat dipertanggungjawabkan. Mohon sabar kami upayakan waktu satu kali 24 jam supaya jelas," kata dia.

Polisi berhasil menangkat terduga kasus mutilasi terhadap seorang perempuan di Sleman, DIY. Ternyata, pelaku bekerja sebagai...
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News