Segera, Polisi akan Ungkap Motif Perempuan Pamer Aurat di Bandara YIA

Senin, 06 Desember 2021 – 03:05 WIB
Segera, Polisi akan Ungkap Motif Perempuan Pamer Aurat di Bandara YIA - JPNN.com Jogja
Polisi akan segera mengungkap motif Siskaeee, pelaku pamer aurat di Bandara YIA, Kulonprogo. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Perempuan yang viral karena aksi pamer aurat di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo, Yogyakarta, sudah dibawa ke Polda DIY.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto dalam keterangannya kepada JPNN.com mengatakan, perempuan yang dikenal dengan nama Siskaeee itu sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Siskaeee sudah menjalani pemeriksaan pertama pada Minggu (5/12). Sehari sebelumnya, Siskaeee ditangkap di Bandung, Jawa Barat, oleh personil Polda DIY bersama Polwan Polrestabes Bandung.

Kombes Yuliyanto belum bersedia menerangkan lebih lanjut tentang motif pelaku melakukan aksi aksi eksibisionisme dengan memamerkan payudara dan alat vital lainnya di Bandara YIA.

Yuliyanto mengatakan, Polda DIY akan segera merilis kasus tersebut secara rinci pada Senin (6/12).

"Motif besok saat jumpa pers biar disampaikan Dirkrimsus," ujar dia.

Berdasarkan pemeriksaan awal yang dilakukan oleh Subdid Cyber Ditreskrimsus Polda DIY, aksi tersebut bukan yang pertama kali dilakukan oleh Siskaeee di Yogyakarta.

Kombes Yuliyanto mengatakan, yang bersangkutan pernah melakukan aksi serupa di beberapa tempat berbeda.

Setelah menetapkan perempuan yang pamer aurat di Bandara YIA sebagai tersangka, polisi akan segera mengungkap motif pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News