Praveen/Melati Batal Membuktikan Diri di German Open 2022, Ternyata Ini Penyebabnya

Senin, 07 Maret 2022 – 12:32 WIB
Praveen/Melati Batal Membuktikan Diri di German Open 2022, Ternyata Ini Penyebabnya - JPNN.com Jogja
Praveen Jordan (kanan) dan Melati Daeva Oktavianti terdepak dari pelatnas PBIS dan bergabung bersama PB Djarum. Foto: ANTARA FOTO/Reuters-Leonhard Foeger/hp.

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Salah satu pebulu tangkis terbaik Indonesia di sektor ganda campuran adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Praveen/Melati saat ini bermain untuk klub PB Djarum setelah terdepak dari Pelatnas PBSI. 

Seyogianya, Praveen/Melati akan tampil sebagai pemain profesional di turnamen German Open 2022 yang akan berlangsung pada 8-13 Maret.

Pada babak awal, Praveen/Melati dijadwalkan langsung berhadapan dengan pemain pelatnas Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Sayangnya, kesempatan Praveen/Melati untuk membuktikan diri pada PBSI urung terwujud di German Open 2022. 

PB Djarum mengumumkan bahwa kedua pemain tersebut terkonfirmasi posisi Covid-19 sehingga terpaksa harus membatalkan keikutsertaan di German Open 2022

Praveen/Melati harus menunda penampilan mereka sampai turnamen berikutnya, yaitu All England atau Swiss Open 2022. 

Selain Praveen/Melati, pemain PB Djarum lainnya yang gagal tampil di German Open adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pemain ganda campuran Praveen/Melati batal tampil di German Open 2022 untuk membuktikan diri. Klub PB Djarum mengungungkapkan alasannya.
Sumber PB Djarum
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia