Respons Persekat Tegal Soal Polemik Riki Dwi di PSS Sleman, Semoga jadi Pelajaran

Selasa, 19 April 2022 – 08:06 WIB
Respons Persekat Tegal Soal Polemik Riki Dwi di PSS Sleman, Semoga jadi Pelajaran - JPNN.com Jogja
Riki Dwi Saputro saat diumumkan menjadi pemain Persekat Tegal. Foto: Instagram/Persekat Tegal

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pencinta sepak bola Indonesia, khususnya fan PSS Sleman dan Persekat Tegal, sempat dibuat heboh dengan polemik status pemain Riki Dwi Saputro. 

Pada Jumat (15/4) lalu, akun media sosial PSS Sleman dan Persekat Tegal secara bersamaan mengumumkan bahwa Riki Dwi adalah pemain mereka untuk musim depan. 

Sontak, hal itu membuat publik bertanya-tanya klaim mana yang palig benar. 

Mengetahui polemik tersebut manajemen PSS Sleman langsung berkunjung ke Tegal untuk bertemu dengan manajemen Persekat dan membicarakan lebih jauh soal status Riki Dwi. 

Kedata PSS yang diwakili langsung oleh direktur utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Andy Wardhana pun disambut baik oleh pihak Persekat.

Manajer Persekat Ersal Aburizal mengapresiasi langkah PSS untuk langsung menyelesaikan hal ini dengan datang langsung ke Tegal.

“Saya mengapresiasi manajemen PSS dalam hal ini sudah langsung datang ke Tegal untuk menyelesaikan masalah ini. Kami juga sudah tidak mempermasalahkan kegaduhan yang terjadi. Saya berharap ini bisa menjadi langkah awal kita untuk bisa berkolaborasi dengan Sleman baik dari segi tim maupun media,” kata dia. 

CEO Persekat Tegal Haron Bagas Prakosa juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak PSS Sleman.

Manajemen PSS Sleman memilih untuk datang langsung ke Tegal dan berbicara kepada pihak Persekat tentang status Riki Dwi. Begini respons Persekat Tegal.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia