Ketum PSSI Bertemu Ramai Rumakiek, Beri Pelukan Hangat

Selasa, 26 April 2022 – 17:30 WIB
Ketum PSSI Bertemu Ramai Rumakiek, Beri Pelukan Hangat - JPNN.com Jogja
Ketum PSSI Mochamad Iriawan bertemu dengan Ramai Rumakiek. Foto: PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Salah satu pemain andalan Timnas U-23 Indonesia Ramai Rumakiek saat ini sedang didera cedera otot sehingga harus menjalani perawatan di Jakarta. 

Hari ini Rumakiek akan menjalani pengobatan di Rumah Sakit Royal Progress, Jakarta. 

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyempatkan diri menemui Rumakiek untuk membeli dorongan moril kepada pemain sayap Timnas Indonesia.

Rumakiek pun akan langsung ditangani oleh Head of Medis PSSI, Dokter Syarif Alwi.

"Kami berharap Rumakiek dapat tampil di SEA Games mendatang. Semalam saya langsung melihat kondisi Rumakiek begitu dirinya tiba di Jakarta. Saya melihat semangat dia sangat luar biasa untuk sembuh," kata Iriawan.

Iriawan berharap Rumakiek bisa segera pulih untuk membantu Timnas U-23 Indonesia berjuang di SEA Games Vietnam.

Seperti diketahui, Timnas U-23 Indonesia sedang mengikuti pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan untuk mengikuti SEA Games bulan depan.

Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar. Rahmat Irianto dan kawan-kawan akan menghadapi laga pertama pada tanggal 6 Mei mendatang melawan tuan rumah Vietnam. (mar3/jpnn)

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengunjungi pemain Timnas Indonesia Ramai Rumakiek yang akan menjalani perawatan cedera otot. Semoga lekas pulih.

Redaktur & Reporter : Januardi Husin

Sumber PSSI
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News