Syaiful Ramadhan Ungkap Cara Beradaptasi dengan Coach Seto di PSS Sleman

Kamis, 19 Mei 2022 – 15:18 WIB
Syaiful Ramadhan Ungkap Cara Beradaptasi dengan Coach Seto di PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Syaiful Ramadhan. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Manajemen PSS Sleman secara mengejutkan kembali mengontrak pemain yang sudah dilepas, yaitu Syaiful Ramadhan.

Padahal, PSS Sleman sempat mengucapkan salam perpisahan kepada pemain 33 tahun itu.

Pemain asal Medan, Sumatera Utara itu pun siap untuk mengawal lini belakang PSS Sleman agar lebih kokoh dan tidak mudah kebobolan.

Syaiful mengatakan dia senang karena bisa kembali mendapat kepercayaan dari PSS Sleman.

Dia mengaku siap bekerja secara profesional untuk mengangkat performa tim Super Elang Jawa agar bisa tampil lebih baik musim 2022/2023.

“Target pribadi tentu saja bermain lebih baik lagi untuk tim ini dibandingkan musim kemarin. Mudah-mudahan saya bisa mengangkat performa PSS lebih baik lagi, yakni menaikan tingkat klasemen yang lebih tinggi dari sebelumnya,” ucap Syaiful dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Pertandingan pramusim menjadi hal krusial bagi setiap pemain yang berada di sebuah tim baru untuk beradaptasi dengan pelatih dan rekan satu timnya.

Berbicara soal adaptasi, Syaiful mengungkapkan bahwa dia siap mengikuti instruksi yang diberikan oleh pelatih baru PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

PSS Sleman kembali memperpanjang kontrak Syaiful Ramadhan. Pemain asal Medan itu mengungkapkan cara beradaptasi dengan pelatih baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News