Ayo, Bakat-Bakat Muda, Mendaftar jadi Bagian PSS Sleman

Minggu, 29 Mei 2022 – 12:22 WIB
Ayo, Bakat-Bakat Muda, Mendaftar jadi Bagian PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pelatih tim mudah PSS Sleman Anang Hadi. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Development Center tengah mencari bakat-bakat muda dari Kabupaten Sleman guna mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Elite Pro Academy (EPA).

Kepala PSS Development Center Anang Hadi mengatakan pihaknya akan mulai melakukan seleksi mulai dari administrasi hingga memantau sejauh mana kemampuan para calon pemain muda.

Persyaratan administrasi bersifat wajib bagi para peserta seleksi karena akan menjadi data base bagi PSS Development Center untuk melakukan inventaris bakat muda sepak bola di Sleman.

“Syaratnya harus siswa SSB dari Sleman serta mengunggah surat rekomendasi dari SSB masing-masing. Hal ini sangat membantu kami dalam pendataan para pemain muda Sleman,’ ujar Anang Hadi.

Para peserta seleksi harus memiliki surat rekomendasi dari SSB, menyertakan identitas diri dan kartu keluarga.

Setelah seleksi administrasi, akan dilakukan tes atau pemantauan sejauh mana kemampuan calon pemain muda PSS Sleman.

Salah satu metode yang dipakai adalah melakukan uji coba pertandingan antarkesebelasan.

“Metode seleksinya dengan sesi pertandingan 11 melawan 11. Melalui sesi ini, pelatih bisa langsung melihat sejauh mana kemampuan pemain dalam pertandingan,” kata Anang Hadi.

PSS Development Center sedang mencari bakat-bakat muda di Sleman untuk ikut serta dalam turnamen Elite Pro Academy (EPA). Buruan daftar.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia