Inilah Dugaan Sementara Penyebab Meninggalnya 2 Bobotoh Saat Laga Persib Vs Persebaya

Sabtu, 18 Juni 2022 – 15:30 WIB
Inilah Dugaan Sementara Penyebab Meninggalnya 2 Bobotoh Saat Laga Persib Vs Persebaya - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Dua bobotoh meninggal dunia dalam laga Persib Bandung vs Persebaya. Foto: Amjad/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Laga Grup C Piala Presiden 2022 yang mempertemukan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya memakan korban jiwa.

Dua suporter Persib Bandung meninggal dunia pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6) malam.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan pihaknya akan meminta laporan resmi dari panitia lokal dan aparat kepolisian terkait peristiwa itu.

Dengan demikian, akan lebih jelas duduk persoalan dan penyebab meninggalnya dua bobotoh.

Dalam laporan sementara yang diterima dari panitia lokal, kata Iriawan, dua suporter ini meninggal karena ada yang terjatuh dan terinjak.

Iriawan menegaskan pihaknya meminta kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Piala Presiden 2022 agar lebih maksimal dan sigap dalam pelaksanaan pertandingan.

“Mudah-mudahan kejadian yang sama tidak akan terulang lagi,” ujar Iriawan.

Iriawan pun sangat menyesalkan kejadian tersebut dan menyampaikan dukacita mendalam bagi keluarga korban dan Persib Bandung.

Dua suporter Persib Bandung atau bobotoh meninggal dunia. PSSI ungkap penyebab meninggalnya dua orang itu berdasarkan laporan sementara.
Sumber PSSI
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia