Format, Jumlah Tim dan Tanggal Kick Off Liga 2

Rabu, 03 Agustus 2022 – 09:00 WIB
Format, Jumlah Tim dan Tanggal Kick Off Liga 2 - JPNN.com Jogja
Format, jumlah tim dan tanggal kick off Liga 2. Foto: Twitter/psimyogyakarta

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar manager meeting kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 pada Selasa (2/8).

Manajer PSIM Yogyakarta Farabi Firdausy mengungkapkan ada beberapa poin yang disampaikan oleh PT LIB selaku operator liga.

"Pada manager meeting ini PT LIB lebih kepada memberikan opsi kepada klub. Jadi, yang dipaparkan masih sebatas draf dan bisa saja berubah,” kata Farabi.

Menurutnya, PT LIB membuka peluang untuk menggelar Liga 2 dengan format dua wilayah atau tiga wilayah.

"Dari PSIM sendiri melihat ada plus-minus dari kedua format tersebut,” imbuhnya.

Farabi mengungkapkan bahwa rencananya sepak mula kompetisi Liga 2 dilaksanakan pada 27 Agustus.

"Akan tetapi, hal tersebut masih bisa berubah. PT LIB juga menyampaikan akan ada manager meeting kembali setelah rapat Komite Eksekutif digelar oleh PSSI,” jelasnya.

Dalam meeting tersebut, pihak PSIM Yogyakarta turut meminta kejelasan terkait format wilayah, jadwal, dan hal penting lainnya agar segera ditetapkan.

PT LIB menggelar manager meeting untuk membahas persiapan Liga 2. Berikut ini bocoran format, jumlah tim dan tanggal kick off Liga 2.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News