Lengkap, Kabar Terkini Pemain PSS Sleman yang Sempat Cedera

Kamis, 11 Agustus 2022 – 14:30 WIB
Lengkap, Kabar Terkini Pemain PSS Sleman yang Sempat Cedera - JPNN.com Jogja
Kim Jeffrey Kurniawan. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Barito Putera pada laga keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/8).

Itu merupakan laga penting bagi PSS Sleman untuk meraih poin penuh yang pertama kalinya musim ini.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengungkapkan cukup banyak penggawa Super Elja yang masih mengalami masalah cedera.

Berapa di antaranya sudah mulai berlatih secara ringan.

“Nurdiansyah masih latihan terpisah bersama Riki Dwi dan Syaiful (Ramdhan). Kemarin Fariz juga mengalami latihan terpisah. Untuk Bagus Nirwanto, Kim (Jeffrey Kurniawan) dan Ibrahim Sanjaya sudah terlibat latihan bersama tim. Harapannya, trauma cederanya bisa teratasi dan makin menemukan penampilan terbaiknya,” ujar Seto.

Striker muda PSS Sleman Saddam Gaffar sudah kembali berlatih seusai mengalami cedera ACL.

“Hampir semua pemain yang mengalami cedera berat perlu proses dan waktu untuk mengembalikan kepercayaan diri. Saya melihat dengan kondisi ini, teman-teman pemain memberikan dukungan kepada Saddam agar kembali lagi bermain dengan bagus. Kami selalu libatkan Saddam dalam latihan dengan pengawasan dari tim medis,” katanya.

Selain Saddam, Ega Rizky juga sudah kembali berlatih setelah menjalani operasi pada pergelangan tangan yang memaksanya menepi dari lapangan dalam waktu panjang.

Jelang laga melawan Barito Putera pada akhir pekan ini, cukup banyak penggawa PSS Sleman yang cedera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News