PSS Sleman Punya Tren Positif di Laga Tandang, Dewa United Tak Gentar

Minggu, 04 September 2022 – 09:30 WIB
PSS Sleman Punya Tren Positif di Laga Tandang, Dewa United Tak Gentar - JPNN.com Jogja
Pelatih Dewa United Nilmaizar. Foto: liga-indonesia.id

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan berkunjung ke markas Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu (4/9).

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu bertekad untuk meraih poin setelah kembali kalah di kandang sendiri saat melawan Persebaya.

Penampilan PSS Sleman di laga tandang berbanding terbalik dengan laga kandang.

PSS Sleman belum pernah kalah di laga tandang saat melawan Cilegon United, Arema FC, Persik Kediri.

Sedangkan saat bermain di hadapan publik sendiri, PSS Sleman justru sudah tiga kali kehilangan poin, yaitu saat melawan PSM Makassar, Persib Bandung dan Persebaya.

Menyikapi tren positif PSS Sleman di partai tandang, pelatih Dewa United Nilmaizar mengatakan mereka tidak gentar dengan fakta itu.

"Itu fakta bahwa mereka belum pernah kalah di tandang. Kemarin memang 2-0 di Kediri dan itu luar biasa. Menurut saya, sebagai pelatih, hal itu hanya sekadar informasi tambahan," ucap Nilmaizar saat konferensi pers menjelang laga, Sabtu (3/9).

Nil mengatakan dia ingin fokus pada kemampuan yang dimiliki oleh para pemain Dewa United.

PSS Sleman selalu membawa pulang poin di laga tandang. Pelatih Dewa United Nilmaizar mengaku mereka tidak gentar dengan fakta tersebut.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News