Batal Mundur dari PSS Sleman, Coach Seto Beri Penjelasan

Sabtu, 03 September 2022 – 15:00 WIB
Batal Mundur dari PSS Sleman, Coach Seto Beri Penjelasan - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga tandang melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu (4/9).

Salah satu yang menjadi perhatian adalah kehadiran pelatih Seto Nurdiyantoro yang masih mendampingi PSS Sleman berlaga.

Pekan lalu, seusai kalah di kandang saat menjamu Persebaya, Seto sempat menyampaikan keinginannya untuk mundur dari kursi kepelatihan.

Hal itu disebabkan hasil minor yang didapat di hadapan pendukungnya sendiri. Sebelum melawan Persebaya, PSS Sleman juga keok saat menjamu Persib Bandung dan PSM Makassar.

"Tiga kali kalah di home itu momen yang tidak baik bagi saya pribadi dan tim. Saya dan suporter tentu kecewa," kata Seto, Sabtu (3/9).

Menurut Seto, pernyataannya minggu lalu merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sebagai pelatih kepala. Seto ingin menegaskan bahwa kekalahan di kandang adalah tanggung jawab dia.

"Kemudian, saya bilang nasib saya akan ditentukan sebelum laga melawan Dewa United. Ternyata, keluarga masih mendukung dan merestui saya agar tetap di PSS," ujar Seto.

Seto berharap dia akan tetap di PSS Sleman. Oleh karena itu, dia dan seluruh pemangku kepentingan akan mengevaluasi apa yang terjadi dengan PSS Sleman sehingga selalu menuai hasil buruk di laga kandang.

Seto Nurdiyantoro ternyata masih mendampingi PSS Sleman saat melawan Dewa United. Begini penjelasan Coach Seto mengapa dia batal mundur.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News