Lawan Tim Liga 3, PSS Sleman Pesta Gol, Saddam Mencetak Hattrick

Minggu, 30 Oktober 2022 – 18:00 WIB
Lawan Tim Liga 3, PSS Sleman Pesta Gol, Saddam Mencetak Hattrick - JPNN.com Jogja
Laga uji tanding PSS Sleman vs PS Tunas Ngaglik. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman menyarangkan 14 gol tanpa balas ke gawang tim Liga 3 PS Tunas Ngaglik dalam laga uji coba di lapangan Pakembinangun, Sleman pada Sabtu (29/10).

Itu adalah laga uji tanding keempat yang dilakoni oleh PSS Sleman sejak kompetisi Liga 1 2022/2023 dihentikan sementara karena tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022.

Pada laga melawan PS Tunas Ngaglik, gol-gol PSS Sleman disumbangkan oleh Komarudin dua gol, Saddam Emiruddin Gaffar mencetak tiga gol dan Wahyu Sukarta mencetak satu gol. Ketiga permain itu mencetak gol pada babak pertama

Pada babak kedua PSS kembali menambah pundi-pundi golnya dari M. Rifky, Ze Valente, Ibrahim Sanjaya, Jihad Ayoub, Miftahul Hamdi, Kim Kurniawan dan Mychell Chagas yang menorehkan dua gol.

Penyerang muda PSS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar yang mencetak trigol pada laga itu mengaku bersyukur karena pertandingan bisa berjalan lancar.

"Menurut saya, permainan PS Tunas Ngaglik sangat ngotot juga di uji tanding tadi,” ucap Saddam.

Meskipun menang besar, Saddam mengaku masih ada yang perlu dievaluasi dari penampilannya.

“Evaluasi untuk saya sendiri lebih kepada aspek fisik karena saya belum pulih total seperti dahulu lagi. Selain itu, uji tanding yang dilakukan setiap akhir pekan ini menurut saya bagus untuk mengukur kemampuan tim seperti meningkatkan kerjasama tim,” ujarnya.

PSS Sleman kembali menggelar laga uji tanding melawan tim Liga 3 PS Tunas Ngaglik. Super Elja pesta gol.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News