Hokky Caraka Kembali ke PSS Sleman, Cerita Pengalaman TC di Spanyol dan Turki

Jumat, 02 Desember 2022 – 14:30 WIB
Hokky Caraka Kembali ke PSS Sleman, Cerita Pengalaman TC di Spanyol dan Turki - JPNN.com Jogja
Hokky Caraka saat berlatih bersama PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain muda PSS Sleman Hokky Caraka adalah salah satu yang menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U-20 Indonesia di Spanyol dan Turki.

Setelah hampir sebulan berada di luar negeri untuk persiapan Piala Asia U-20, Hokky dan kolega kembali ke Indonesia pada Jumat (25/11).

Para pemain Timnas Indonesia itu pun diperkenankan untuk kembali ke klub masing-masing.

Hokky Caraka sendiri sudah mulai berlatih bersama PSS Sleman sejak Rabu (30/11) sore di lapangan Yogyakarta Independent School, Mlati, Sleman.

Pemain asal Gunungkidul itu bercerita pengalamannya selama menjalai TC di Spanyol dan Turki.

“Perkembangan yang saya rasakan setelah kembali dari pemusatan latihan sebenarnya cukup banyak. Namun, yang paling terasa tentu fisik dan badan yang menurut saya terasa lebih baik dari sebelumnya,” ujar Hokky, Kamis (01/12).

Pemuda kelahiran Ponjong, Gunungkidul ini dengan penuh antusias menceritakan kegiatannya selama mengikuti pemusatan latihan.

“Aspek paling besar yang saya rasakan sepertinya di bagian fisik karena selama pemusatan latihan memang hal itu paling ditekankan. Apalagi penyesuaian terhadap cuaca di Spanyol dan Turki mempengaruhi saya,” tutur Hokky.

Hokky Caraka sudah kembali ke PSS Sleman setelah menjalani TC di Spanyol dan Turki. Dia berbagi pengalaman saat latihan di luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News