Coach Seto Sebut PSM Makassar Seperti Buldoser, PSS Sleman Wajib Waspada

Sabtu, 14 Januari 2023 – 10:11 WIB
Coach Seto Sebut PSM Makassar Seperti Buldoser, PSS Sleman Wajib Waspada - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan memulai putaran kedua Liga 1 2022/2023 dengan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion BJ Habibie pada Sabtu sore (14/1).

Dua puluh satu penggawa Super Elja sudah terbang ke Makassar untuk melakoni laga penting itu.

Pelatih PSS Sleman Seto Nuridyantoro mengatakan dia telah meminta anak asuhnya untuk mewaspadai ketangguhan lawan mereka.

“Saya katakan mereka (PSM Makassar) ini buldoser, apa yang di depannya diterjang karena ada target-target yang ingin mereka raih. Ini yang perlu kami antisipasi,” kata Seto.

Menurut Seto, PSM Makassar adalah tim yang mengandalkan kekompakan pemain sehingga mereka tidak akan terpengaruh dengan absennya dua pemain belakang.

“Sudah sejak awal saya bilang bahwa PSM Makassar memiliki kekompakan tim yang luar biasa. Kehilangan satu atau dua pemain tidak berpengaruh karena mereka memiliki kedalaman skuad yang cukup bagus, siapa pun penggantinya memiliki kualitas yang sama,” ujar dia.

Terlebih lagi, dua pemain Timnas Indonesia Ramadhan Sananta dan Yakob Sayuri kini sudah siap memperkuat PSM Makassar.

“Bergabungnya kembali beberapa pemain PSM Makassar seusai dari Timnas Indonesia tentu saja menambah kekuatan mereka. Saya lebih menyoroti permainan kolektiv PSM, jadi, dengan ada atau tidak adanya pemain Timnas, mereka tetap tampil konsisten,” ucap Seto.

PSS Sleman wajib mewaspadai ketangguhan PSM Makassar. Coach Seto menyebut lawan mereka sore nanti sebagai buldoser.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News