PSM Makassar Tangguh di Kandang, Kim Kurniawan Tak Gentar

Sabtu, 14 Januari 2023 – 11:15 WIB
PSM Makassar Tangguh di Kandang, Kim Kurniawan Tak Gentar - JPNN.com Jogja
Gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan. Foto: Instagram/PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan memulai putaran kedua Liga 1 2022/2023 dengan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion BJ Habibie pada Sabtu sore (14/1).

Dua puluh satu penggawa Super Elja sudah terbang ke Makassar untuk melakoni laga penting itu.

Gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengaku sudah siap melawan PSM Makassar yang kini bertengger di peringkat pertama Liga 1 2022/2023.

“Perjalanan cukup melelahkan, tetapi saya bisa pastikan para pemain PSS dalam kondisi siap untuk laga tersebut dan memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman. Mudah-mudahan menjadi pertandingan yang bisa dinikmati oleh semuanya,” ujar Kim saat konferensi pers sebelum laga, Jumat (13/1).

Dia mengatakan PSS Sleman selalu memiliki motivasi untuk mengalahkan lawan mereka, apalagi tim papan atas.

“Kami sebagai pemain tentunya saling memotivasi siapa pun lawannya dan di manapun,” katanya.

Pemain bernomor punggung 23 ini mengaku bahwa PSM adalah lawan yang tangguh. Tim berjuluk Juku Eja itu punya rekor tak pernah kalah di kandang sendiri.

“PSM tim yang cukup kuat, pemuncak klasemen. Pada pertemuan pertama kami pernah kalah di kandang oleh mereka. Mudah-mudahan kami bisa ambil poin di sini. Mungkin bisa menjadi catatan khusus, apabila PSS menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan PSM di kandang. Jadi, kami akan berikan segala-galanya untuk mencapai target tersebut,” ucap dia.

PSS Sleman akan melawan PSM Makassar, tim yang tangguh saat tampil di kandang sendiri. Mampukah Super Elja mencuri poin?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News