Cedera Kiper PSS Sleman M Ridwan Mulai Membaik, Bisa Bermain Melawan Persikabo?

Sabtu, 25 Februari 2023 – 09:13 WIB
Cedera Kiper PSS Sleman M Ridwan Mulai Membaik, Bisa Bermain Melawan Persikabo? - JPNN.com Jogja
Penjaga gawang PSS Sleman Muhammad Ridwan. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Persikabo pada pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (26/2).

Menjelang laga penting itu, ada kabar baik dari kiper PSS Sleman Muhammad Ridwan yang sempat mengalami cedera saat bertanding melawan Persik Kediri, Kamis (9/2).

Ridwan sudah menjalani pemulihan selama dua pekan dan melewatkan tiga laga terakhir. Ketiga pertandingan itu berujung kekalahan bagi PSS Sleman.

Dokter PSS Sleman Feras Ardiles Muhammad mengatakan bahwa pemain kelahiran Tangerang, 26 Maret 1991 itu sudah menunjukkan progres penyembuhan setelah berobat ke Jakarta Selatan.

Menurut Feras, Muhammad Ridwan cedera berupa robekan pada ujung muscle aductor tepatnya pada tendon.

"Sampai saat ini, kondisinya pada saat tes terakhir untuk explosive, kecepatan, menendang, passing, lompat dan segala macam sudah bagus. Secara medis, Muhammad Ridwan siap untuk latihan yang lebih berat atau untuk bertanding. Namun, secara pemulihan kondisi fisiknya belum tahu untuk tingkat endurance,” kata Feras.

Apakah Ridwan bisa dimainkan pada laga melawan Persikabo? Feras menyerahkan keputusan itu kepada pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro.

Selain Muhammad Ridwan, pemain lain yang cedera adalah Nurdiansyah. Pemain kelahiran Jombang itu mengalami cedera pada saat melakukan halauan bola ketika berhadapan dengan Persis Solo pada Selasa (21/2).

Ada kabar baik dari penjaga gawang PSS Sleman Muhammad Ridwan yang sudah cedera selama dua pekan. Apakah dia bisa bermain melawan Persikabo?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia