Kapan Suporter PSS Sleman Kembali Diizinkan Menonton Pertandingan di Stadion Maguwoharjo?

Sabtu, 25 Februari 2023 – 11:30 WIB
Kapan Suporter PSS Sleman Kembali Diizinkan Menonton Pertandingan di Stadion Maguwoharjo? - JPNN.com Jogja
Suporter PSS Sleman di stadion Maguwoharjo. Foto. M. Sukron Fitriansyah/JPNN

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu sore (26/2).

Sayangnya, laga itu akan berlangsung tanpa kehadiran suporter kedua kesebelasan.

Pihak kepolisian masih belum mengizinkan supoter PSS Sleman untuk datang langsung mendukung tim kesayangan mereka. Keputusan itu adalah buntut dari insiden pelemparan bus Arema FC pada 26 Januari 2023.

Laga besok sore adalah yang kelima kalinya PSS Sleman bermain di Stadion Maguwoharjo tanpa dukungan langsung dari suporter mereka.

Ketua Panitia Pelaksana PSS Sleman Yuyud Pujiarto meminta maaf kepada Sleman Fans karena laga melawan Persikabo terpaksa digelar tanpa penonton.

Menurut dia, pihak kepolisan baru mengizinkan PSS Sleman berkoordinasi setelah melalui lima laga tanpa penonton.

“Koordinasi baru bisa kembali dilakukan setelah lima laga digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman. Lima laga ini juga mencakup tim selain PSS seperti Persis dan Bali United FC,” kata dia.

Artinya, Suporter PSS Sleman baru berkesempatan mendukung langsung tim kesayangan mereka pada laga kandang berikutnya melawan Bhayangkara FC, Senin (6/3).

Suporter PS Sleman harus menahan keinginan mereka untuk menonton pertandingan melawan Persikabo. Kapan mereka kembali diizinkan datang ke Stadion Maguwoharjo?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia