PSS Sleman Vs Persikabo, Laga yang Penting Bagi Suporter Super Elja

Minggu, 26 Februari 2023 – 12:20 WIB
PSS Sleman Vs Persikabo, Laga yang Penting Bagi Suporter Super Elja - JPNN.com Jogja
Suporter PSS Sleman. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu sore (26/2).

Sayangnya, laga itu akan berlangsung tanpa kehadiran suporter kedua kesebelasan karena pihak kepolisian masih belum memberikan izin.

Keputusan itu adalah buntut dari insiden pelemparan bus Arema FC pada 26 Januari 2023.

Laga sore ini adalah yang kelima kalinya PSS Sleman bermain di Stadion Maguwoharjo tanpa dukungan langsung dari suporter mereka.

Ketua Panitia Pelaksana PSS Sleman Yuyud Pujiarto pertandingan melawan Persikabo sangat penting agar mereka bisa berkoordinasi dengan polisi untuk mengurus izin kehadiran penonton pada laga berikutnya.

Menurut Yuyud, polisi akan mempertimbangkan izin tersebut jika PSS Sleman telah melalui lima laga kandang tanpa ada insiden kekerasan.

Oleh karena itu, Yuyud meminta suporter PSS Sleman untuk menaati peraturan dan tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan klub.

“Laga ini akan menjadi uji coba terhadap kami karena jika terjadi pelanggaran, baik sedikit sekalipun, bisa jadi kami akan tanpa penonton hingga akhir musim,” kata Yuyud.

Laga PSS Sleman vs Persikabo bukan hanya penting bagi pencapaian tim, tetapi juga akan menentukan kehadiran suporter Super Elja paga laga berikutnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia