Kabar Baik dari Seto Jelang Laga PSS Sleman Vs Persikabo 1973

Minggu, 26 Februari 2023 – 10:15 WIB
Kabar Baik dari Seto Jelang Laga PSS Sleman Vs Persikabo 1973 - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu sore (26/2).

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro membawa kabar baik soal kebugaran fisik dan psikis para pemainnya. Menurut Seto, fisik penggawa Super Elja sudah membaik dan lebih bugar jika dibandingkan saat pertandingan sebelumnya melawan Persis Solo.

"Mudah-mudahan pemain secara psikologis bisa lepas dari beban pada penampilan-penampilan sebelumnya. Semoga besok kami bisa lebih menikmati jalannya pertandingan, apalagi didukung dengan faktor kebugaran yang lebih baik,” kata Seto, Sabtu (25/2).

Seto optimisitis bisa menurunkan skuad terbaiknya meskipun masih ada beberapa pemain yang dibekap cedera.

“Ada beberapa pemain yang cedera, seperti Nurdiansyah. Ada beberapa yang masih kami pantau. Dengan kondisi yang ada kami akan mencoba bermain semaksimal yang kami mampu. Harapannya kami bisa meraih poin dengan skuad pemain yang kami miliki," ucap dia.

Pada putaran pertama, PSS Sleman takluk dengan skor 0-2 saat bertandang ke markas Persikabo di Stadion Pekansari, Bogor. Seto berharap kekalahan itu menjadi motivasi bagi Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan untuk meraih hasil maksimal.

“Saya pikir Persikabo dalam kondisi yang sama, yakni ingin memenangkan pertandingan. Harapannya pemain memiliki motivasi tinggi untuk pertandingan besok meraih poin penuh,” katanya.

PSS Sleman saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 28 poin dari 26 laga. (mar3/jpnn)

PSS Sleman dalam misi balas dendam saat menjamu Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Coach Seto membawa kabar baik.

Redaktur & Reporter : Januardi Husin

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia