PSS Sleman Kalah Lagi, Coach Seto Ingin Mundur

Senin, 27 Februari 2023 – 11:10 WIB
PSS Sleman Kalah Lagi, Coach Seto Ingin Mundur  - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto: Instagram/pssleman.id

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali menelan kekalahan saat melakoni laga pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 melawan Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu sore (26/2).

Bermain tanpa dukungan langsung dari suporternya, Laskar Sembada kalah dengan skor 1-2.

PSS Sleman sempat unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Riki Dwi pada menit ke-32 . Namun, tim tamu menyamakan kedudukan pada menit ke-67 lewat aksi Dimas Drajad.

Menjelang berakhirnya pertandingan, tepat pada menit ke-90+5, gawang PSS Sleman yang dijaga oleh Ega Rizki Pramana justru kebobolan. Kali ini, pemain Persikabo Yandi Sofyan mencatatkan namanya di papan skor.

Ini adalah kekalahan PSS Sleman keempat kali secara beruntun. Sebelumnya, Super Elja juga takluk atas Persebaya Surabaya, Dewa United dan Persis Solo.

Menyikapi rentetan hasil buruk itu, Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro meminta maaf kepada suporter.

"Maaf karena kami tidak bisa memberikan hasil yang maksimal. Jalannya pertandingan di luar ekspektasi saya. Mungkin pemain masih beban," kata Seto saat konfrensi pers seusai laga.

Seto mengaku bertanggung jawab atas hasil tersebut, terlepas dari penampilan pemainnya yang kurang maksimal.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan dia akan mengajukan permohonan untuk mundur dari kursi kepelatihan seusai PSS Sleman kalah dari Persikabo.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News