2 Pemain Asing PSS Sleman Cedera, Apakah Bisa Turun Melawan Borneo FC?

Rabu, 15 Maret 2023 – 12:45 WIB
2 Pemain Asing PSS Sleman Cedera, Apakah Bisa Turun Melawan Borneo FC? - JPNN.com Jogja
Jonathan Cantillana. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Borneo FC pada pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu sore (18/3).

Laskar Sembada saat ini sedang tidak dalam kondisi terbaik karena banyak pemainnya yang dibekap cedera, seperti Jihad Ayoub, Jonathan Cantillana, Nurdiansyah, Saddam Gaffar dan Muhammad Ridwan.

Dokter PSS Sleman Feras Ardiles Muhammad menjelaskan kondisi terkini dua pemain tengah PSS Sleman, Jihad Ayoub dan Jonathan Cantillana.

Feras mengatakan Jihad saat ini sedang fokus dalam tahap meredakan peradangan pada ototnya.

"Setelahnya, tim medis memberikan pendampingan selama tujuh sampai dengan 14 hari agar bisa naik level pada pengembalian kekuatan ototnya secara khusus,” ujar dokter Feras, Rabu (15/3).

Sedangkan terkait kondisi Jonathan, sampai saat ini sedang pemulihan peradangan yang mulai membaik dan sudah masuk pada pemulihan kekuatan otot.

Dokter Feras mengatakan Jihad dan Jonathan punya kondisi yang berbeda terkait kesiapan mereka menghadapi laga melawan Borneo FC.

“Melihat kondisi Jihad Ayoub sampai saat ini kemungkinan besar tidak bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Borneo FC,” ucapnya.

PSS Sleman punya masalah dengan skuad karena banyak pemain yang cedera. Dua di antaranya adalah Jihad Ayoub dan Jonathan Cantillana.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News