Kondisi Skuad PSS Sleman Jelang Laga Melawan Borneo FC, 3 Pemain Asing Absen

Jumat, 17 Maret 2023 – 19:15 WIB
Kondisi Skuad PSS Sleman Jelang Laga Melawan Borneo FC, 3 Pemain Asing Absen - JPNN.com Jogja
PSS Sleman tidak bisa diperkuat tiga pemain asing saat menjamu Borneo FC. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Borneo FC pada pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu sore (18/3).

PSS Sleman dituntut untuk bangkit dari tren negatif setelah kalah pada tujuh laga terakhir. Namun, kondisi sukad Super Elang Jawa sedang tidak baik-baik saja.

Pelatih PSS Sleman Seto Nrudiyantoro mengatakan dia memiliki banyak pemain yang cedera dan diragukan untuk tampil melawan Borneo FC.

Bahkan, PSS Sleman tidak akan bisa diperkuat oleh tiga pemain asing, yaitu Yevhen Bokhashvili, Jihad Ayoub dan Jonathan Cantillana.

"Kami kehilangan tiga pemain asing. Kondisi kiper Ega (Rizky) dan Ridwan diragukan. Kami juga masih menunggu perkembangan akhir Nurdiansyah," ujar Seto saat konferensi pers menjelang laga, Jumat (17/3).

Namun, Seto menegaskan bahwa dengan kondisi apa pun para pemainnya harus siap dan kompak untuk memberikan poin bagi PSS Sleman.

Dengan kondisi tersebut, pelatih 48 tahun itu menyebut bahwa dia ingin fokus pada persiapan fisik pemain.

“Kami ingatkan lagi bagaimana tactical secara defend–attack. Harapannya, pemain bisa ingat dan pada pertandingan besok permainan bisa lebih dinamis," ucapnya.

Seto Nurdiyantoro mengatakan dia kehilangan tiga pemain asing saat akan menjamu Borneo FC pada Sabtu sore.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News