Evaluasi Coach Seto Seusai PSS Sleman Menaklukkan Borneo FC

Minggu, 19 Maret 2023 – 09:15 WIB
Evaluasi Coach Seto Seusai PSS Sleman Menaklukkan Borneo FC - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro. Foto: MO PSS

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya mampu memutus tren negatif saat menjamu Borneo FC di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu sore (18/3).

Setelah kalah pada tujuh laga beruntun, kemarin PSS Sleman sukses memang tipis dengan skor 2-1.

Ricky Cawor dan Irkham Mila mempersembahkan gol untuk kemenangan Super Elja di hadapan para suporternya.

Seusai laga, Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku senang dengan kemenangan tersebut karena mereka bisa mendapatkan tiga poin di kandangan sendiri.

"Terima kasih dukungan yang luar biasa dari teman-teman suporter dari awal sampai akhir dengan suasana sarat emosional,” ujar Seto Nurdiyantoro.

Seto berharap para pemainnya tidak jemawa dengan kemenangan sore kemarin karena masih ada tiga laga yang harus mereka mainkan di sisa kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Kemenangan hari ini harapannya tidak menjadi jemawa teman-teman pemain karena masih ada sisa pertandingan. Ke depannya, mudah-mudahan bisa tampil lebih lepas dan memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman,” ucapnya.

Pelatih asal Sleman ini juga mengaku masih ada hal-hal yang harus dievaluasi dari penampilan anak asuhnya.

PSS Sleman sukses menaklukkan Borneo FC. Namun, pelatih PSS Sleman Seto Nuridyantoro mengaku ada hal-hal yang perlu dievaluasi.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News