Menang Lawan Bali United, Coach Seto Bicara Persiapan PSS Sleman Musim Depan

Sabtu, 08 April 2023 – 16:56 WIB
Menang Lawan Bali United, Coach Seto Bicara Persiapan PSS Sleman Musim Depan - JPNN.com Jogja
Laga PSS Sleman vs Bali United. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman menutup laga kandang Liga 1 musim ini dengan manis seusai mengandaskan perlawanan Bali United di Stadion Maguwoharjo pada Jumat malam (7/4).

Bermain di hadapan publik sendiri, Laskar Sembada unggul dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Kim Jeffrey Kurniawan dan Ricky Cawor.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku bersyukur dengan hasil positif pada laga kandang terakhir musim ini. Menurut dia, kemenangan kemarin malam tidak lepas dari motivasi tinggi yang dimiliki oleh penggawa Super Elja.

Seto menilai penampilan anak asuhnya kemarin malam berbeda dibandingkan saat melawan Persis Solo dan PSIS Semarang.

“Jalannya pertandingan malam ini sedikit berbeda saat kami melawan Persis Solo dan menghadapi PSIS Semarang. Kemenangan pada pertandingan ini karena adanya kemauan, motivasi pemain, serta ingin memberikan yang terbaik untuk suporter PSS Sleman pada malam ini mendoakan kami,” ujar Seto saat konferensi pers seusai laga.

Seto mengatakan kemenangan itu merupakan pelepas dahaga atas penampilan PSS Sleman yang buruk sepanjang musim.

"Harapan saya membuat sedikit rasa bahagia teman-teman suporter semuanya. Semoga kompetisi musim depan PSS Sleman makin lebih baik,” ucap Seto Nurdiyantoro.

Menurut Seto, dia sudah memberikan catatan dan evaluasi terkait penampilan timnya sepanjang musim ini kepada manajemen PT Putra Sleman Sembada.

Pelatih PSS Sleman Seto Nudiyantoro mengatakan dia telah memberi catatan dan evaluasi agat Laskar Sembada bisa tampil lebih baik musim depan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News