PSS Sleman Menang Lawan Bali United, Seto: Kami Beruntung

Minggu, 09 April 2023 – 06:00 WIB
PSS Sleman Menang Lawan Bali United, Seto: Kami Beruntung - JPNN.com Jogja
Proses terjadinya gol ke gawang Bali United. Foto: Instagram/psssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya bisa menutup laga kandang dengan senyuman seusai menaklukkan tamunya Bali United di Stadion Maguwoharjo pada Jumat malam (7/4).

Super Elja menang dengan skor 2-0 melalui gol dari Kim Jeffrey Kurniawan menit ke-59 dan Ricky Cawor menit ke-79.

Gol kedua milik Ricky Cawor patut diapresiasi karena tercipta melalui serangan balik sebelum mengelabui penjaga gawang Bali United Muhammad Ridho.

Teknik tinggi yang dibekali dengan ketenangan dan kepercayaan dirinya mengeksekusi bola hingga menjadi gol, berhak mendapatkan kandidat gol terbaik pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023.

“Pertama-tama puji Tuhan karena kami bisa meraih kemenangan di pertandingan kandang pada kali ini. Kemudian saya ucapkan terima kasih kepada suporter PSS Sleman yang telah datang ke stadion serta mendukung kami. Saya rasa itu menjadi kekuatan tambahan buat PSS Sleman,” ujar Ricky saat konferensi pers seusai laga.

Pemuda kelahiran kota Merauke, Papua itu berharap kemenangan kemarin malam bisa menjadi modal bagus bagi PSS Sleman untuk menatap laga terakhir musim ini melawan Persija Jakarta.

Kemenangan ini mengulang cerita sukses yang didapatkan Laskar Sembada dari Serdadu Tridatu pada putaran pertama yang digelar di stadion Manahan Solo, Desember 2022 kemarin. Saat itu, Laskar Sembaga unggul dengan skor 2-1.

Kemenangan kedua PSS Sleman dari Bali United FC pada musim ini bukanlah perkara mudah bagi anak didik Seto Nurdiyantoro.

PSS Sleman sukses menang melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Seto Nurdiyantoro menyebut mereka beruntung karena tidak kebobolan di awal laga.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News