Kesiapan PSS Sleman Jelang Laga Pamungkas Melawan Persija

Rabu, 12 April 2023 – 13:06 WIB
Kesiapan PSS Sleman Jelang Laga Pamungkas Melawan Persija - JPNN.com Jogja
Persiapan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga terakhir Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta pada Sabtu (15/4).

Selain bisa membuat PSS Sleman keluar dari zona degradasi pada akhir musim, laga itu penting untuk memompa semangat penggawa Super Elja melakoni musim depan.

Penyerang PSS Sleman Riki Dwi Saputra mengaku dia dan rekan-rekannya akan tampil habis-habisan demi meraih hasil maksimal melawan Persija.

Pemilik nomor punggung 17 itu mengaku siap lahir batin menghadapi tuan rumah Macan Kemayoran.

“Secara pribadi saya sudah siap untuk pertandingan melawan Persija Jakarta. Persiapan terus saya lakukan, baik dari aspek fisik, mental dan psikologis. Harapannya persiapan lancar hingga match day,” ujar Riki dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Riki mengatakan persiapan yang dia lakukan seiring dengan apa yang dilakukan oleh tim. Penggawa Laskar Sembada lainnya juga disebut sedang dalam semangat tinggi untuk menutup musim dengan kemenangan.

"Secara tim kami selalu melakukan latihan reguler, kami selalu mengikuti semua program yang diberikan pelatih untuk mempersiapkan diri melawan Macan Kemayoran. Semoga menjadi kesiapan yang maksimal untuk kami pada hari pertandingan,” kata dia.

Pemain setinggi 178 cm itu berharap bisa berkontribusi langsung untuk kemenangan PSS Sleman kontra Persija Jakarta. Kendati demikian, yang terpenting adalah raihan tiga poin.

PSS Sleman akan melakoni laga pamungkas melawan Persija Jakarta pada akhir pekan ini. Begini persiapannya menurut Riki Dwi Saputra.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News