Ini Kekuatan PSS Sleman yang Dikhawatirkan Pelatih Persija Jakarta

Sabtu, 15 April 2023 – 08:14 WIB
Ini Kekuatan PSS Sleman yang Dikhawatirkan Pelatih Persija Jakarta - JPNN.com Jogja
PSS Sleman tidak bisa diperkuat tiga pemain asing saat menjamu Borneo FC. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman pada laga terakhir Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu malam (15/4).

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll punya keinginan terkait jalannya laga pamungkas itu. Dia ingin para pemain tampil maksimal dan mewaspadai serangan balik dari PSS Sleman.

“Berharap besok punya atmosfer seperti di Liga Champions,” kata Doll saat konferensi pers di Stadion Madya, Jumat.

Pelatih 56 tahun itu yakin Persija bisa tampil maksimal karena didukung oleh puluhan ribu suporter fanatik yang akan memadati Stadion GBK.

“Mempunyai 55 ribu lebih Jakmania pasti akan membantu tim dan kami harus memberikan permainan yang seimbang dari cara bertahan dan menyerang,” kata Doll.

Tidak hanya atmosfer, pelatih asal Jerman itu juga berharap permainan anak asuhnya dan wasit yang memimpin pertandingan menampilkan kualitas seperti yang ditampilkan di Liga Champions.

“Mudah-mudahan pemain juga menunjukkan kualitas seperti di Liga Champions dan wasit yang seperti Liga Champions. Jadi, jika ketiga-tiganya terjadi, malam fantastis bagi Persija besok,” ucap Doll.

Dalam kesempatan yang sama, Doll mengatakan tidak ada hal yang berbeda dalam persiapan timnya untuk menatap laga terakhir di Liga 1.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll meminta anak asuhnya untuk mewaspadai kekuatan yang dimiliki oleh para pemain PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News