Liga 1 Punya Aturan Baru, Begini Respons Pelatih PSS Sleman

Selasa, 16 Mei 2023 – 08:15 WIB
Liga 1 Punya Aturan Baru, Begini Respons Pelatih PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengeluarkan beberapa aturan yang akan diterapkan pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Beberapa hal penting yang diatur oleh PT LIB di antaranya tentang kuota pemain asing, kewajiban memainkan pemain muda, dan rencana penggunaan video asisten wasit atau VAR.

Merespons berbagai aturan tersebut, pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengataan semua itu baik untuk kemajuan persepakbolaan Indonesia.

“Hal tersebut menunjukkan sesuatu yang sempurna bagi masa depan sepak bola Indonesia. Saya yakin hal-hal tersebut sangat penting bagi pengembangan dan peningkatan standar sepak bola di Indonesia,” kata Mihail di Lapangan Pakembinangun pada Senin sore (15/5).

Menurut Mihail, regulasi-regulasi baru yang diputuskan oleh operator adalah momen untuk bersama-sama berjuang memajukan persepakbolaan Indonesia.

“Diberlakukannya regulasi baru, hal ini sebagai bentuk keterlibatan kami untuk membantu pengembangan sepak bola dengan cara baru dan bagus di Indonesia,” ucapnya.

Mantan bek Timnas Rumania itu menyebut tim pelatih PSS Sleman siap untuk mendukung dan memajukan sepak bola Indonesia.

“Semua inovasi yang terjadi di sepak bola sangatlah penting karena terjadi perpaduan antara kreativitas dan ilmu pengetahuan. Kami sangat terbuka dengan perkembangan baru di sepak bola,” ujar dia.

PT LIB membuat berbagai regulasi baru yang akan diterapkan pada kompetisi Liga 1 2023/2024. Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menyambut baik.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News