Permintaan PSSI Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

Kamis, 25 Mei 2023 – 11:00 WIB
Permintaan PSSI Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Argentina - JPNN.com Jogja
Kapten Argentina Lionel Messi saat memamerkan trofi Piala Dunia 2022. Foto: Twitter/FIFAWorldCup

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas Indonesia akan melawan juara dunia Argentina dalam laga persahabatan FIFA di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni 2023.

Jelang laga penting melawan tim peringkat satu dunia, Ketua Umun Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir punya permintaan kepada suporter dan pemain Timnas Indondonesia.

Erick meminta agar suporter Indonesia memastikan keamanan dan kenyamanan pemain beserta staf Timnas Argentina.

"Tolong jaga mereka. Boleh euforia, tetapi tolong jangan sampai pertandingan besar (melawan) Argentina keamanannya tidak terjaga," kata Erick Thohir.

Menurut Erick, laga itu adalah kesempatan bagi Indonesia untuk menunjukkan kepada dunia bahwa tim-tim besar bisa datang dengan nyaman ke Indonesia.

"Harus dijaga (kemanannya) jika ingin tim besar seperti Brasil atau Maroko datang ke Indonesia," ucap dia.

Sampai sekarang PSSI belum mengumumkan tanggal pembukaan penjualan tiket atau jumlah kapasitas stadion yang bakal dipergunakan untuk laga menghadapi Argentina.

Erick mengatakan saat ini sedang dalam proses peninjauan stadion. Jika Federasi Sepak Bola Argentina sudah memberi lampu hijau, baru penjualan tiket akan diumumkan.

Ketum PSSI Erick Thohir punya permintaan kepada suporter dan pemain Timnas Indonesia jelang laga melawan Argentina. Apa itu?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia