Kuota Penonton PSS Sleman Vs Borneo FC Terbatas, Ini Alasannya

Jumat, 09 Juni 2023 – 15:52 WIB
Kuota Penonton PSS Sleman Vs Borneo FC Terbatas, Ini Alasannya - JPNN.com Jogja
Stadion Maguwoharjo tempat tanding PSS Sleman vs Borneo FC. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menggelar laga uji coba melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo pada Minggu sore (11/6).

Sayangnya, laga itu hanya bisa disaksikan langsung di stadion terbatas untuk 5.000 orang.

Ketua Panitia Pelaksana PSS Sleman Yuyud Pujiarto mengatakan pembatasan kuota penonton diputuskan oleh pihak kepolisian.

Menurut dia, keamanan Yogyakarta menjadi alasan penonton hanya dibatasi 5.000 orang.

“Saya mewakili Panpel PSS Sleman ingin meminta maaf kepada seluruh PSS Fans yang tidak kebagian tiket dan belum bisa mendukung PSS di laga uji tanding menghadapi Borneo FC nanti. Kuota penonton yang sedikit diambil dari hasil pengamatan pihak keamanan tentang kondisi Yogyakarta saat ini,” ujarnya.

Kondisi keamana Jogja akhir-akhir ini sedang dalam sorotan menyusul bentrokan antara suporter PSIM Yogyakarta Brajamusti dan perguruan silat PSHT.

Menurut Yuyud, pihak PSS Sleman bersyukur masih diizinkan untuk menggelar laga uji coba di Stadion Maguwoharjo.

“Untuk itu saya menghimbau untuk teman-teman PSS Fans yang tidak kebagian tiket agar bisa bersabar dan menantikan laga uji tanding PSS berikutnya,” ucapnya.

Pihak kepolisian memutuskan bahwa kuota penonton laga PSS Sleman vs Borneo FC dibatasi hanya 5.000 orang. Ini alasannya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News