Seusai Menang Atas Indonesia, Scaloni: Pertandingan yang tidak Mudah

Selasa, 20 Juni 2023 – 10:01 WIB
Seusai Menang Atas Indonesia, Scaloni: Pertandingan yang tidak Mudah - JPNN.com Jogja
Lionel Scaloni (kiri) dan Shin Tae-yong. Foto: PSSI

jogja.jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia gagal meredam kekuatan juara dunia Argentina pada laga persahabatan FIFA di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin malam (19/6).

Argentina berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Gol-gol tim Tango dicetak oleh Leandro Daniel Paredes pada menit ke-38 dan Cristian Gabriel Romero menit ke-56.

Seusai pertandingan, pelatih Argentina Lionel Scaloni mengatakan laga semalam tidak mudah untuk dimenangkan.

“Sungguh tidak mudah bagi kami saat bertanding melawan Indonesia. Jadi, lanjutkan permainan baik itu. sSekaligus saya juga mau mengapresiasi dukungan para suporter Indonesia”, ujar Scaloni.

Tak hanya memuji timnas, Scaloni juga mengapresiasi permainan anak asuhnya yang solid meski sempat terkendala faktor cuaca di Asia.

Hal senada juga disampaikan pelatih Indonesia Shin Tae-yong.

“Secara permainan dan mentalitas Indonesia tidak kalah jauh dengan Argentina. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para pemain atas kerja keras mereka," katanya.

Menurut Shin Tae-yong, pertahanan Indonesia cukup solid meskipun gagal mencegah dua gol. Pasalnya, tim tamu melancarkan serangan bertubi-tubi yang berpotensi menjadi gol.

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni mengaku tidak mudah bagi timnya untuk menang melawan Indonesia.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News