Tekad Jonathan Bustos Saat Berseragam PSS Sleman

Jumat, 30 Juni 2023 – 10:30 WIB
Tekad Jonathan Bustos Saat Berseragam PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Jonathan Bustos. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman mendatangkan salah seorang gelandang asing asal Argentina Jonathan Bustos untuk memperkuat lini tengah.

Bustos sudah cukup lama diperkenalkan kepada pendukung PSS Sleman, tetapi pemain 29 tahun itu dibekap cedera saat pemusatan latihan.

Dia pun harus melewatkan dua laga uji coba melawan Borneo FC dan Barito Putera. Bustos baru bisa merumput saat laga melawan Persib Bandung pada Minggu sore (25/6).

Masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua, Bustos sukses menjadi inisiator gol setelah dia memberikan assist kepada Wahyu Hamis pada menit ke-78.

“Itu sudah menjadi tugas dari seorang pemain di dalam tim. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk tim. Mungkin mereka melihat itu karena posisi saya ketika di lapangan. Tugas saya adalah menghasilkan permainan secara team work untuk memenangkan pertandingan,” katanya.

Bustos mengaku senang karena akhirnya dia bisa bermain untuk PSS Sleman meskipun hanya setengah babak.

“Saya merasa sangat senang bisa bermain lagi dan pertama kali berseragam PSS. Sebelumnya saya berada di luar lapangan karena cedera selama dua minggu. Saya merasa tenang bisa mengandalkan dukungan dari para fan di laga pertama melawan Persib dan itulah yang membuat saya bersemangat,” ucap dia.

Bustos bertekad untuk tampil lebih baik saat diberikan kesempatan bermain oleh pelatih. Dia ingin fokus pada kemenangan tim, apa pun peran dan kontribusinya.

Gelandang asing PSS Sleman Jonathan Bustos mengaku akan tampil maksimal saat diberi kesempata bermain untuk Super Elja.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News