Sukses di Laga Perdana, PSS Sleman Langsung Alihkan Fokus

Minggu, 02 Juli 2023 – 08:46 WIB
Sukses di Laga Perdana, PSS Sleman Langsung Alihkan Fokus - JPNN.com Jogja
Laga PSS Sleman vs Bali United. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman sukses meraih tiga poin pada laga perdana Liga 1 2023/2024 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali pada Sabtu sore (1/7).

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Ricky Cawor pada menit ke-46.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengaku tidak mau berlarut-larut dalam perayaan kemenangan karena dia harus segera beralih fokus pada laga berikutnya melawan Persis Solo.

“Saya tidak selebrasi, tetapi saya biarkan pemain bahagia,” katanya saat konferensi pers seusai laga.

Coach Mihail mengatakan timnya harus segera memikirkan laga berikutnya yang akan berlangsung pekan depan di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (7/7).

“Saya mulai dari sekarang, malam ini, fokus ke Persis Solo,” ucap Mihail.

Senada dengan pelatihnya, kapten PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan juga mengaku enggan berselebrasi berlebihan seusai memenangkan laga tandang.

Dia dan kolega hanya memiliki waktu sekitar satu minggu untuk mempersiapkan diri latihan jelang melawan tim dengan julukan Laskar Sambernyawa itu.

Meski sukses pada laga perdana, PSS Sleman langsung mengalihkan fokus untuk menyambut pertandingan berikutnya melawan Bali United.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia