Misi Pribadi Pelatih PSS Sleman Terbayar Tuntas di Kandang Bali United

Minggu, 02 Juli 2023 – 10:30 WIB
Misi Pribadi Pelatih PSS Sleman Terbayar Tuntas di Kandang Bali United - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman melakoni laga pedana Liga 1 2023/2024 dengan melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali pada Sabtu sore (1/7).

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Ricky Cawor pada menit ke-46.

Selain memberikan tiga poin bagi PSS Sleman, kemenangan itu juga memiliki arti bagi pelatih Marian Mihail.

Mihail pernah punya pengalaman pahit di kandang Bali United saat dia masih melatih klub Vietnam, Than Hoa. Bali United dan Than Hoa pernah saling berhadapan di AFC Cup 2018.

Kedua tim saling bertemu di fase grup dan Bali United menang pada pertemuan pertama dengan skor 3-1.

“Pertama menginjakkan kaki di stadion, saya teringat lima tahun yang lalu ketika tim saya sempat unggul satu gol di babak pertama kemudian kalah 1-3. Setelah itu, mereka bermain di Vietnam dengan hasil draw,” ujar coach Mihail saat konferensi pers seusai laga.

Oleh karena itu, sejak awal Coach Mihail ingin memenangkan pertandingan tersebut. Bukan hanya demi poin penuh bagi PSS Sleman, tetapi juga untuk misi balas dendam pribadi.

“Sebelum pertandingan saya berharap laga perdana ini menjadi pembalasan secara pribadi dan hal itu terjadi. Kemenangan 1-0 ini bagi saya adalah pembalasan yang bagus. Apalagi, PSS lebih bagus dari tim yang dahulu saya latih,” ucapnya.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail punya misi pribadi saat bertandang ke Bali United. Misi itu pun terbayar tuntas.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News